Friday, December 6, 2013

FC.Junior



assalammualaikum .
apa kabar rakan ? kali ini ane mau nge post tentang Club bola saya yang saat ini saya jalani yang bernama FC.Junior,

club ini sudah sekian lama berdirinya ane baru bisa begabung bersama club tersebut setelah ajang LPI ( Liga Pendidikan Indonesia ) yang bermain di kota banda aceh , banyak pelajaran & pengalaman saya saat ajang LPI tersebut ,pengalaman tersebut akan menjadi pelajaran yang berguna, maka dari itu belajarlah dari pengalaman  . berita LPI bisa baca sebelum postingan yang ini gan . 
FC.Junior itu club yang berasal di kampung ane gan, di banda aceh bertepatan di keutapang .
ini foto skuad FC.Junior gan :

ane nomor 2 tu gan , hehe
foto tersebut setelah kami melakukan pertandingan persahabatan di lapangan blang cut .
club FC.Junior ini skuad nya tidak ada yang tua-tua . hehe
Skuadnya : - Skuad SD s/d SMP
                  - Skuad SMA .
Banyak kompetisi kedepannya yang insyaallah kami ikuti , semoga membuah kan hasil yang maksimal .

sekian postingan kali ini tentang club ane saat ini , terima kasih atas kunjungannya ,
sekian dan teurimong geunaseh mandum rakan :)

Categories: ,

0 comments:

Post a Comment