Sunday, November 17, 2013

LPI ( Liga Pendidikan Indonesia )


Kali ini saya memposting tentang LPI ( Liga Pendidikan Indonesia ) yang di ikuti oleh sekolah saya di SMKN 1 Banda  Aceh dan di selengarakan di stadion harapan bangsa banda aceh .

Ini foto kami saat selesai latihan persiapan LPI :


foto kedua tersebut adalah foto saat kami selesai mengikuti latihan persiapan LPI .
pada saat LPI kami langsung jumpa tentangga sendiri yaitu SMKN 2 Banda Aceh , dan kami pun kalah dengan mereka 2-1 , kami pun pernah Pertadingan persahabat sama mereka saat persahabatan kami kalah 2-0 tanpa balasan . kami sanggat berterimakasih kepada suporter kami yang telah datang ke stadion dan memberi support dan semanggat buat skuad kami semua ..

hanya ini dulu yang bisa saya posting dulu tentang pengalaman sport saya . dari pengalaman saya tersebut banyak pelajaran yang berharga buat saya . *BELAJARLAH DARI PENGALAMAN
Categories:

0 comments:

Post a Comment