Friday, November 15, 2013

P K L ( Praktek Kerja Industri )





Kali ini saya posting tentang PKL yang saya jalani selama 2 bulan lebih , saya PKL di toko CV.Transmeta Komputer ..

Disana saya banyak mendapatkan ilmu yang lebih luas lagi tentang komputer-komputer , dan saya banyak mendapat pengalaman-pengalaman  juga saat di sana , dan di ajarkan juga cara menjual barang(Produk).
foto saya yang di atas adalah foto saya saat bsedang memperbaiki PC Gamers , saya di temani oleh 2 orang sahabat saya pada saat saya PKL tersebut.
canda tawa kami lewati bersama saat pada masa-masa tersebut  dan tak terasa pula masa PKL kami sudah habis, maka kami harus kembali lagi kesekolah dan belajar seperti biasa lagi . susah untuk melupakan masa-masa PKL tersebut dan kami pun sangat-sangat berterima kasih kepada CV.Transemta Komputer yang telah memberi kami ilmu banyak dan mengajari kami lebih dalam lagi ilmu komputer ..
sekian dulu postingan saya kali ini , mungkin selanjutnya saya memposting tentang kegiatan saya di sekolah :)
Categories:

0 comments:

Post a Comment